laman

Translate

Selasa, 03 Juli 2012

Verifikasi Payapal susahnyyoooo

aarrgghh ternyata susah banget verifikasi paypal. Udah nyobain berbagai cara tetep aja ga bisa. 
ada yang nawarin vcc, aplikasi, fakemanager, ahhh segala macem daaahh... Tapi apa tetep aja ga bisa tuuhh. apa gue.nya aja yang bego? udah googling sanasini, ujung-ujungny bayar kalo ga dapet viruss..uugghh sampe pngen ngebanting nie computer.. sebenrnya bikin kartu kredit yang asli gampang ga sih?? and biayanya berapa?  coz, gue lagi mendalami bisinis online yang ga butuh banyak tenaga, maklum lahh lagi crisis moneter hehe.. udah nyobain tips ini itu hasilnya tetep nihil,, truss gimana donk??kasih saran donk kalo MLM jujur gue kurang berminat! kenapa? karena hampir semua orang udah pada ikut program kaya gituan.. mau di bujuk pake rayuan iblis pun kemungkinan kecil. tapi sebenrnya gue juga belum pernah nyobain aghihihi,...


Kira-kira ada ga sih website atau trik yang menjanjikan buat menghsilkan duit. Gue tuh orangnya bisa dibilang boros.. pemasukan ma pengeluaran bagaikan langit dan bumi.. udah berminggu-minggu gue nyari tips buat verifikasi paypal.. ga da yang update terbaru.. hampir semua postingan di bawah tahun 2012.. 

nahh pada tahun ini udah ga bisa verifikasi secara manual lagi. kebijakan paypal udah di rubah sejak desember 2011. kayanya udah diperketat. masa gue harus nunggu bikin kartu kredit sendiri yang asli.. berapa laamaaaaaa??? 

tolong donk bagi yang punya tips dan trik nya sahre disini yahh.. kalo bisa yang mudah.. soalnya gue bisa di bilang pemula..heww

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

admin tidak menjamin semua pertanyaan pada kolom komentar terjawab. Tapi kami berusaha sebaik mungkin memberi jawaban yang terbaik.